Teacher Training To Japan

ONE HEART, ONE SPIRIT, TO INSPIRE

Halo Akita!

24 September 2014 adalah hari besar dalam hidup saya. Hari itu adalah hari dimana saya mengijakkam kaki di Akita tercinta. Mungkin tidak banyak yang tahu dimana Akita. Akita berada dekat dengan Sendai prefecture. (Dekatnya relatif sih karena kalau naik bis kira2 4-6 jam). Akita adalah sebuah kota yang dikelilingi pegunungan, jadi hawa disini selalu lebih dingin bila dibandingkan dengan Tokyo. It just like that Akita is the cointry side of japan. Its really quite here, udaranya sangat sejuk dan diisi oleh orang2 yang sangat ramah. 60 persen dari warga akita adalah orang tua. Kota yang bersih sehingga ketika saya tiba di sini, yang biasanya saya bersin2 di pagi hari saatdi indonesia. Di sini saya benar2 merasa sehat🙂 kecuali masuk angin tentunya karena cuacanya hehehe ga sia2 saya bawa balsem banyak sebagai penghangat haha. Selama 18 bulan ke depan saya akn berjuang di Akita, saya akan cari ilmu sebanyak-banyaknya. Berkenalan dengan banyak orang baru. Berbagi dengan teman-teman diIndoesaia apa yang saya dapat di sini. So, for my friends TT 2014. Welcome to Japan and reach high for our dream. God bless you all

Tina T. Sandriputri
Teacher training program 2014

About tina triwijianti sandriputri

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 2, 2014 by in Pengalaman Sehari-hari, personal blog, Pokoknya Cerita!.
TT 2013 Returning HomeMarch 25th, 2015
Jalan-jalan, makan-makan, foto-foto... Eh, Lulus!!!
TT 2014 Returning HomeMarch 30th, 2016
We will always cherish the lesson you have thought us

Kategori Artikel

Arsip

